Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Jus Kulit Manggis Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Merupakan suatu mujizat luar biasa  dari Allah bagi Negeri ini karna diberi tanah yang bisa ditumbuhi manggis yang ternyata memiliki kegunaan luar biasa bagi menjaga tubuh serta pengobatan segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yakni di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Allah yang memberi jalan untuk saya dan istri untuk mendapati cara pengobatan secara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang usianya 2.5 th, yang mengidap sakit ginjal bocor & flek paru-paru," tegas Pak Agus panggilannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone kawasan Jakarta beberapa saat lalu.
Pada bulan April dua ribu sebelas anak beliau Varell Aditya  setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan ternyata Aditya menderita penyakit ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, tetapi sepanjang sepuluh hari dirawat, bagian perutnya semakinbesar & keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus nangis," kisah  Bapak  dari enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyehatkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak berhenti  sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba mencari  di internet mengenai riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell minum Obat Herbal Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang besar sekarang sudah semakin kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat gembira melihat keadaan anak kami Varell, dia terlihat segar, gesit, ceria & agak aktif," kata Bpk.Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar