Sabtu, 09 Februari 2013

Menurunkan Kadar Kolestrol


Obat Herbal Xamthone Plus Menurunkan Kadar Kolestrol

Apakah anda tahu definisi dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang terletak di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berfungsi untuk sumber tenaga, membentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh, serta sebagai dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan pada gaya hidup yang kurang teratur. Biasanya seseorang tensi kolesterol normal  antara  seratus enam puluh sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi warning jika kadar kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan munculnya gejala stroke,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di leher bagian belakang kepala, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda seperti diatas sudah dirasakan, segera lakukan pemeriksaan dan apabila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkatan kolesterol kita melebihi normal, maka mesti segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Tradisional Juice of Mangosteen Penurun Kolesterol Tinggi adalah salah satu Obat Herbal Alami yang sangat ampuh dalam menurunkan tingkat kolesterol tinggi.
Khasiat Jus Kulit Manggis Untuk Obat Herbal Kolesterol Tinggi
Obat Herbal penurun kolesterol tinggi yakni solusi pertama&utama bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kolesterol tinggi. Xamthone Plus yang diproduksi dari baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Xamthone sangat baik serta terjamin untuk diminum. Didalam Xamthone mengandung zat super antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah untuk menetralisir kadar kolesterolnya di dalam tubuh. Dan untuk menormalkan fungis dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen keperluan rumah tangga.Aktivitas berat dan padat beliau jalankan setiap harinya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling leher terasa cape. Selain itu juga, sekitar pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan agar banyak waktu istirahatnya. Memang apabila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu panjang  dapat mengakibatkan terbentuknya endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Juice of Mangosteen Obat Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan. Beliau minum selama satu bulan, hasilnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan & sekarang beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Alami penurun kolesterol tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus diatur pola makan  dan aktifitas olahraga secukupnya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar