Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis B Alami


Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis B Alami

Arti dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yaitu peradangan  yang terjadi pada  bagian hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin kronis & amat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Penyakit Hepatitis B merupakan jawaban dari semua  permasalahan ini, melalui aromanya yang nikmat & memberikan pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek berbahaya yang ditimbulkan  oleh Obat Sakit Hepatitis ini.

Obat Alami Sakit Penyakit Hepatitis Alami
Xamthone Plus terbuat dari seratus persen bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para ahli sudah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu zat yang bernama zat xanthone yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk membunuh anti-peradangan, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karena transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Palembang
Usia: 49 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis A hampir 2 tahun lalu, segala macam obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya mencoba produk ini Obat Alami Penyakit Hepatitis  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi har dan malam setelah makan, sebanyak 30 ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar