Selasa, 29 Januari 2013

Peran Penting XAMthone plus Dalam Hal Menumpas Penyakit Ginjal


Peran Penting XAMthone plus Dalam Hal Menumpas Penyakit Ginjal

Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak disangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari 4 anak ini. Apa yang dikatakannya soal daya tahan tubuh benar terjadi, beliau mengalami masalah jantung ketika mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diwajibkan konsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, makin lama membuat permasalahan baru bagi raga saya. "Pada saat Saya cek ke dokter dan ternyata ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah dalam waktu 1 tahun, apabila tidak melakukan cuci darah tubuh terasa lemas" tuturnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya informasi, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali beli serta diwajibkan mengkonsumsi, jika tidak diminum kelak akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun biaya untuk ginjal  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Herbal

Di dalam kondisi yang memprihatinkan, Sayamendapat info jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang bisa membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa ragu lagi beliau segera mungkin menghubungi kantor pusat XAMthone plus berlokasi Jakarta hanya untuk beli produk herbal tersebut. Setelah memberlinya, ia mengkonsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3x per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya juga hilang. Sebuah situasi yang tidak pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal . Ketika obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone dan teh Murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat sakit ginjal Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar